Ingin Liburan Seru di Hotel ala Kerajaan? Yuk ke Amaroossa Royal Bogor!

    2019-11-08

Agar pengalaman berliburmu maksimal, kamu dapat memesan tipe tertinggi (suite)

BOGOR-Bagi kalian yang suka dengan desain klasik dan vintage, tampaknya kalian harus mencoba hotel unik yang satu ini. Tidak seperti hotel pada umumnya, Hotel Amaroossa Royal Bogor  menawarkan sensasi liburan ala kerajaan. Desainnya yang bertema Victorian menimbulkan kesan elegan dan mewah.

Hotel milik Amalia Roosseno ini terletak di Jalan Otto Iskandardinata no 84, Bogor, Jawa Barat sehingga begitu dekat dengan pintu tol Baranangsiang. Setelah pintu tol, kamu cukup menuju Tugu Kujang Bogor. Nah, hotel ini persis di seberang Tugu Kujang Bogor.

Baca juga: Cuma 20 Menit dari Pintu Tol Barangsiang, Hotel Ini Tawarkan Panorama Kota Bogor

Area lobi dengan tema klasik dan vintage sehingga terlihat elegan dan mewah

Sesampainya di lobi, kalian akan menemukan ornamen-ornamen klasik seperti lampu klasik, tangga ala kerajaan dan juga restoran dengan kursi bergaya vintage. Di hotel ini terdapat 111 kamar dengan beberapa tipe kamar antara lain deluxe, executive dan tipe suite.

“Harga kamar di hotel kami berkisar dari Rp950 ribu hingga Rp1,5 juta rupiah,” kata Devi Putri Maharani, Marketing Komunikasi Amarossa Royal Bogor kepada HarianProperty.com.

Baca juga: Bernostalgia di Resort Legendaris Puncak Bogor

Area swimming pool yang terletak di lantai 2

Untuk memanjakan tamu yang menginap, pelbagai fasilitas tersedia di hotel ini mulai dari Kumalawangi Restaurant, Kafe Sangiang Street Food, kolam renang dan fitness center. “Kami juga menyediakan 7 ruang meeting dan ballroom,” ujar Devi.

Untuk mendapatkan pengalaman yang sempurna, kamu dapat memesan kamar dengan tipe yang tertinggi yakni suite. Kamar tipe suite sangatlah lega. Ada satu tempat tidur berukuran besar lengkap dengan beberapa sofa untuk tempat kumpul dan santai. Yang serunya lagi, kalian bisa berendam di kamar mandi yang sangat luas.

Baca juga: Resort Ini Menawarkan Penginapan Rumah Bambu yang Unik, Tertarik Mencoba?

Area fitness dengan peralatan yang cukup lengkap

Tak hanya di Bogor, Hotel Amaroossa tersebar di beberapa kota antara lain Jakarta, Bekasi, Bali dan Bandung. Di setiap daerah, Hotel Amarossa memiliki desain berbeda-beda sesuai dengan karakter daerahnya masing-masing.

Tak cuma menawarkan desain yang mewah, menu sarapan di hotel ini juga cukup lengkap mulai dari bubur ayam, soto ayam, donclang, hingga nasi liwet. Yang spesial di bulan November ini, hotel ini menawarkan menu makanan tuna sambal mantah dan juga milkshake mango. Mereka juga menawarkan paket malam tahun baru mulai dari harga Rp1,7 jutaan. Bagaimana? Seru bukan? Selamat berlibur ya!  

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL