Cuma 20 Menit dari Pintu Tol Barangsiang, Hotel Ini Tawarkan Panorama Kota Bogor

    2019-08-08

Panaroma Kota Bogor dari lantai 8 Bogor Green Forest

Tak perlu-perlu jauh hingga ke Puncak, di hotel ini, kalian bisa menikmati panorama dan sejuknya udara Kota Hujan.

BOGOR-Kemacetan menjadi salah satu momok menakutkan kalau kita berlibur ke Puncak Bogor. Nah, salah satu cara menghindari hal itu tentunya memilih hotel yang dekat untuk berlibur. Salah satu hotel yang dekat dengan pintu tol Barangsiang adalah Bogor Green Forest.

Tak perlu waktu lama jika kita mau berpelesir ke hotel. Karena lokasinya berada di Jl Soemanta Diredja, Bogor Selatan, maka kita hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menuju hotel ini. Meski demikian, walau letaknya berada di Kota Bogor, bukan berarti suansa liburan khas puncak tidak bisa kalian dapatkan.

Baca juga:  Bernostalgia di Resort Legendaris Puncak Bogor

Di halaman depan hotel terdapat lapangan untuk senam atau melakukan outbond

Di hotel setinggi 15 lantai ini, kalian masih bisa menikmati panaroma Kota Bogor. Sama seperti jika kalian menginap di daerah Cisarua. Kalian juga masih bisa merasa udara sejuk khas Bogor di sini. “Di sini kalau malam kita bisa menikmati city light Kota Bogor," ujar Irwan, Sosial Media Marketing Bogor Green Forest kepada HarianProperty.com.

Bejibun fasilitas pun disediakan di hotel yang mulai beroperasi sejak pertengahan 2016 ini mulai dari meeting room, swimming pool, mini zoo, hingga pake wisata yakni rafting di Sungai Cisadane. “Salah satu kelebihan kami adalah kami sudah bekerja sama dengan Rafting Cisadane. Jadi, kami juga menawarkan wisata yang menarik,” ujar Irwan.

Baca juga: Menikmati Hotel Rasa Ubud di Kaki Gunung Pangrango

Area kolam renang dikolaborasikan dengan taman sehingga nyaman untuk berenang ataupun santai

Salah satu fasilitas yang menarik di hotel ini adalah Mini Zoo. Walau tidak sebesar Taman Safari, kalian bisa menemukan 25 satwa di sini.  “Harganya masuk Mini Zoo Rp25 ribu. Kalau yang di bawah 2 tahun tidak bayar,” tambah Irwan.

Karena lokasinya yang begitu dekat, Hotel Bogor Green Forest sangat diminati oleh group seperti perusahan dan pemerintah. Irwan sendiri mengakui bahwa market terbesar mereka adalah dari kalangan ini. “Justru sekarang kami ingin tingkatkan di pemesan online seperti di Traveloka dan Blibli.com,” ujar Irwan.

Ke depan, hotel seluas 12 hektare ini akan terus melakukan pengembangan. Salah satu yang Irwan bocorkan adalah pembangunan Water Park. “Ada rencana tapi saya belum tahu kapan.” Ujar Irwan.

Baca juga: Serunya Glamor Camping: Ada TV, Dispenser hingga Shower Air Panas

Area lobi didesain dengan elegan. Ruang santai atau makan juga sangat luas sehingga banyak pilihan tempat untuk bersantai

Irwan juga bercerita bahwa saat ini juga sedang ada pembangunan kafe bertema alam. “Nantinya kita juga akan siapkan kuda poni di depan hotel, jadi orang enggak perlu jauh-jauh ke mini zoo,” pungkas Irwan,

Bagi kalian yang mau menginap di sini, rate menginap di sini berkisar Rp750 ribu hingga Rp2 juta rupiah. Jadi, kalau ada tempat yang enggak perlu bermacetan-macetan ke Puncak tapi masih bisa merasakan suasana puncak, kenapa enggak? Selamat berlibur!

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL