Maksimalkan Nilai Investasi, Apartemen Skandinavia Hadirkan Layanan Sewa Unit

    2019-07-30

Direktur Skandinavia Apartemen, Sugiyanto Lie bersama Chief Marcomm & Promotion, Kristiner Susilo di acara open house Skandinavia Apartemen di Tangerang

JAKARTA- Sebagai salah satu pilihan investasi dan hunian menarik di Tangerang, Apartemen Skandinavia terus melakukan inovasi guna memantik minat masyarakat untuk membeli dan berinvestasi di sana.

Terlebih dengan kondisi Industri properti yang semakin cerah usai gelaran Pilpres 2019 kemarin plus ditambah adanya penurunan suku bunga acuan (BI Rate) oleh Dewan Gubernur Bank Indonesia, Skandinavia Apartemen sebagaimana dituturkan Sugiyanto Lie sang Direktur turut berdampak pada penjualan unit-unitnya.

“Kami merasakan ada dampak positif setelah pemilu kemarin terhadap penjualan unit, meski masih banyak juga yang mengaku menunggu setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Baru,” ujarnya saat open house di Tangerang Sabtu (27/7/2019) kemarin.

Apartemen Skandinavia yang memiliki 1.065 unit saat ini tinggal tersisa sekitar 200 unit dan akan kejar target habis hingga penghujung 2019 mendatang.

Salah satu inovasi dan upaya yang dilakukan manajemen Skandinavia dalam menjaring minat investasi masyarakat adalah melalui keberadaan Host by TC Property yang berperan untuk membantu para pemilik dalam menyewakan unitnya.

Untuk nominal sewa mulai dari Rp4 juta-7 jutaan per bulan tergantung luasan unit yang dimiliki. Dan sampai sekarang sudah lebih dari 10 unit yang aktif tersewa.

Dengan posisi apartemen yang strategis karena dikelilingi oleh akses unggulan seperti pembangunan empat proyek jalan tol sepanjang 65,52 km yang mencakup Tol Serpong-Balaraja, Tol Cinere-Serpong, Tol Kunciran-Serpong, dan Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran, apartemen ini begitu mudah dijangkau. Selain itu, kawasan Tangerang masih bisa diakses oleh sejumlah infrastruktur tol lainnya. Seperti Tol Merak- Jakarta dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 1 dan 2.

"Kami semakin yakin jika banyak calon konsumen yang tertarik untuk membeli dan berinvestasi di sini (Skandinavia) karena kemudahan akses dan memiliki banyak fasilitas di dalam lingkungan hunian. Termasuk kalangan milenial yang mulai melirik apartemen ini," timpal Kristiner Susilo, Chie Marcomm & Promotion Skandinavia.

Editor     : Redaksi

Comment

Comodo SSL