Ramaikan Industri Properti Di Bekasi, Pengembang Ini Bangun Apartemen di Kranji

    2019-07-11

JAKARTA- Sejumlah pembangunan infrastruktur yang masif di Bekasi membuat kawasan ini semakin memiliki nilai investasi menarik bagi sejumlah pengembang.

Sebut saja jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), moda transportasi massal kereta ringan (light rail transit/LRT), Commuter line Jaabodetabek yang kian apik serta pembangunan infrastruktur lainnya yang dilakukan pemerintah daerah Kota Bekasi.

Hal tersebut tentunya memikat banyak pengembang untuk turut meramaikan khazanah properti di Bekasi dengan ragam produknya. Salah satunya yang ikut bermain adalah Modern Kranji Apartment di bawah naungan PT. Datap Sentosa Developer (DSP).

DSP sendiri dikenal sebagai pengembang yang selama ini menangani pembangunan landed house di selatan Jakarta. Kini untuk pertama kalinya secara resmi meluncurkan Modern Kranji Apartement. Hunian vertikal berkonsep modern minimalis yang berada di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi.

Modern Kranji merupakan satu-satunya apartemen yang berada di Jalan Pemuda, Kranji dengan banyak kelebihan yang diberikan didalamnya dan memenuhi standar hunian rumah susun minimalis namun dengan fasilitas layaknya apartemen menengah ke atas.

Direktur Marketing Modern Kranji Apartement, Henricus Andreka Irvandawisnu mengatakan apartemen ini hadir di tengah kota Bekasi untuk membantu masyarakat memiliki hunian layak dengan harga yang sangat terjangkau dan cara bayar yang mudah.

Termasuk untuk investasi, Andreka menuturkan pihaknya tak menutup peluang bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di sektor property. “Apartemen ini juga sangat layak menjadi pilihan. Apartemen yang berada di pusat kota ini dipasarkan mulai Rp350 juta. Dan selama bulan Juli, pengembang memberikan potongan harga sebesar 25 persen,” ujarnya saat peluncuran Modern Kranji Apartment di Hotel Amaris Bekasi, Minggu (7/7/2019) kemarin.  

Guna menunjang kenyamanan penghuni, pengembang juga menyediakan akses bebas internet (free wifi), serta sistem keamanan access card sampai dengan unit hunian.

“Akses internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Karena itu, kami memberikan internet secara gratis bagi penghuni.”

Fasilitas lain yang disiapkan adalah Shopping Arcade, kolam renang, taman, serta fasilitas parkir yang memenuhi standard peraturan pemerintah. Hunian ini terhubung dengan fasilitas transportasi publik. Akses tol Becakayu bisa dicapai dalam 10 menit, tol Cikunir-Pondok Indah dalam 10 menit, stasiun kereta api Kranji dalam 3 menit, stasiun LRT terdekat dalam 15 menit. Sebagai pelengkap kawasan, terdapat fasilitas umum yang ada di sekitar seperti mall, rumah sakit, sarana pendidikan, perkantoran dan olahraga.

Ground breaking Modern Kranji Apartemen akan dilakukan pada akhir tahun 2019, dan target penyelesaian untuk serahterima tahun 2022. Dalam kurun waktu tersebut, bagi pembeli yang membayar cash ataupun cash bertahap 12X akan mendapatkan bonus ROI setiap tahun sebesar 7% sampai serah terima. Sehingga investasi pembeli bisa kembali diatas 100 persen dari harga pembelian awal dalam kurun waktu 5 tahun.

Unit yang ditawarkan antara lain adalah Kranji Deluxe (KD) yang memiliki semi gross 21 m2, serta Kranji Premium (KP) yang memiliki semi gross 24m2, keduanya adalah type studio. Untuk One bedroom kita memiliki Kranji Suite Deluxe (KSD) yang memiliki semi gross 32m2 dan Kranji Suite Premium (KSP) yang memiliki semi gross 40 m2. Kesemua Unit Apartemen memakai produk American Standard untuk sanitarinya serta dilengkapi bonus AC per unit.

Selanjutnya, Direktur Marketing Modern Kranji Apartement Henricus Andreka Irvandawisnu juga menggantungkan potensi pengembangan proyeknya di Bekasi dari segi kemudahan aksesnya kepada pengembangan jalan tol Becakayu.

Akses tol Becakayu bisa dicapai dalam 10 menit, tol Cikunir—Pondok Indah dalam 10 menit, stasiun kereta api Kranji dalam 3 menit, stasiun LRT terdekat dalam 15 menit.

 

Editor: Redaksi

Comment

Comodo SSL