Diamondland Development Resmikan Topping Off Apple Residence

    2019-05-29

Jajaran direksi Diamondland Development melaksanakan Topping Off Ceremony di atap Apple Residence

JAKARTA–Proyek yang dikembangkan Diamondland Development sejak pagi, tanggal 25 Mei 2019 menggelar seremoni Topping Off.

“Selain unit yang beda dari apartemen lain, Apple Residence memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau, dengan fasilitas sekitar yang sangat lengkap dekat dengan mall (Penvill, Citos, LM Kemang), dekat dengan sekolah (Cikal, HighScoop, Gonzaga) dan dekat dengan Rumah Sakit (RS Siloam, RS Mayapada, RS Fatmawati, RSUD Pasar Minggu) dan tentunya dengan jalan Tol TB Simatupang dan stasiun MRT Fatmawati”, ujar Adam Bilfaqih sebagai Presiden Direktur Diamondland Development.

Khusus di bulan Ramadhan ini Apple residence memberikan promo untuk pembelian unitnya mendapatkan free furnish, free movie card, kurma, voucher makan senilai Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) di Al-Jazeerah Restaurant.

Apple Residence terdiri dari 3 Tower, yakni Tower Avocado, Tower Blubbery, dan Tower Cherry. Berbeda dengan apartemen lain, Apple residence memiliki ceiling yang ketinggiannya mencapai 5 meter sehingga memungkinkan konsumen membuat lantai mezzanine, selain itu juga hanya dibangun empat lantai sehingga memberikan kesan eksklusif dan masuk kedalam kategori Low Rise.

Dilengkapi juga berbagai fasilitas seperti area komersial, gym & aerobic, fitness, kolam renang dan mushola. Pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan observation deck & viewing point, bench park serta putt-putt golf.

Penulis  : Ade
Editor     : Redaksi

Comment

Comodo SSL