Paramount Land Luncurkan Ruko Berkonsep Alfresco di Gading Serpong

    2019-05-19

'Sorrento Square' nantinya akan dikembangkan untuk aktivitas food dan bevarage. Bangunan tersedia dengan lebar rata-rata 5m2 dengan panjang bervariasi mulai 9m2-14m2.

GADING SERPONG-Setelah sukses melakukan penjualan Padova @ Milano Village dan Corral @ Malibu Village, Paramount Land kembali meluncurkan produk komersial 'Surrento Square' di Gading Serpong.

'Sorrento Square' adalah produk komersial tematik 'alfresco' yang dapat mengakomodasikan kebutuhan usaha di bidang food beverage dan lifestyle.  Produk ini berada di lokasi strategis, di jalan utama Gading Serpong-sebelah selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD.

Pada kesempatan berbuka puasa bersama media, Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land mengungkapkan tahan pertama penjualan 'Sorrento Square' di Gading Serpong, mendapat respon luar biasa dari konsumen dam investor. 

"Produk komersial ini diluncurkan dengan jumlah terbatas, yaitu 27 unit, dengan harga perdana mulai Rp2 miliar (sudah termasuk PPN) Per unit. Hingga saat ini kami telah membuka tahap kedua sebanyak 24 unit dan telah terserap semua dengan baik," ujarnya.

Sementara itu menurut Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, kehadiran produk komersial ini dinilai mampu mengakomodasikan kebutuhan penghuni dan masyarakat lainnya untuk berbisnis dan berinvestasi. "Produk ini dirancang dengan bangunan tiga lantai, desain modern dan minimalis serta menyatukan ruang luar dan ruang dalam sehingga menambah kenyamanan bagi penghuni yang datang," jelasnya.

'Sorrento Square' nantinya akan dikembangkan untuk aktivitas food dan bevarage. Bangunan tersedia dengan lebar rata-rata 5m2 dengan panjang bervariasi mulai 9m2-14m2. "Pada setiap unit, kami menyediakan selasar depan dan kanopi yang berfungsi sebagai area alfresco dining sehingga konsumen dapat merasakan suasana outdoor yang nyaman dan cozy," pungkasnya. 

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL