MRT Lebak Bulus Beroperasi, Kawasan Poins Square Akan Ganti Wajah

    2019-04-12

pengembang Intiland melalui anak perusahannya PT Inti Sarana Ekaraya menjalin kerja sama dengan PT Menara Prambanan untuk mengembangkan kawasan terpadu Poins Square yang terletak di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

JAKARTA, HARIANPROPERTY.COM-Lantaran stasiun MRT Lebak Bulus sudah beroperasi, pengembang Intiland melalui anak perusahannya PT Inti Sarana Ekaraya menjalin kerja sama dengan PT Menara Prambanan untuk mengembangkan kawasan terpadu Poins Square yang terletak di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Nantinya, kerja sama joint venture ini akan mencakup bidang pengembangan, pengelolan, dan penyewaan unit-unit strata title di dalamnya.

“Kami optimis kolaborasi ini memberikan nilai tambah bagi Poins Square,” ujar Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland.

PT Menara Prambanan selaku mitra dari kerja sama ini merupakan pengembang yang membangun Poins Square.  Mulai dikembangkan sejak 2005, Poins Square merupakan proyek mixed use development yang memiliki total lahan 2,5 hektare.

Selain terdapat mal, Poins Square juga dilengkapi apartemen 15 lantai dan juga hotel bintang  empat yang dikelola jaringan Whiz Hotel. Dengan adanya kerja sama ini, Poins Square akan bertransformasi menjadi mal transit. Beberapa ubahan akan dilakukan pada fasad, zoning dan pengembangan sky bridge.

Sementara itu Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland menegaskan kerja sama pengembangan Poins Square merupakan bagian dari strategi pengembangan proyek Intiland di tiga lokasi TOD.

Saat ini Intiland memiliki 4 proyek pengembangan di kawasan TOD meliputi proyek Fifty Seven Promenade yang berada di kawasan TOD Dukuh Atas, Intiland Tower di kawasan TOD Bendungan Hilir , Poins Square di jantung kawasan TOD Lebak Bulus serta kawasan South Quarter yang juga deket dari stasiun MRT Fatmawati.

“Khusus untuk MRT setelah hampir 20 tahun menunggu, akhirnya kita memiliki salah satu jenis transportasi yang reliable dari segi waktu, keamanan dan kenyaman,” pungkasnya.

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL