Serah Terima Tenant, Chadstone Mall Cikarang Siap Beroperasi 26 April 2019

    2019-01-29

Chadstone Mall Cikarang Siap Beroperasi pada 26 April

Cikarang, HarianProperty.com-PT Pollux Aditama Kencana lakukan serah terima tenant di pusat perbelanjaan Chadstone Mall Cikarang, Bekasi.

“Tenant handover hari ini adalah komitmen dari perusahaan developer dengan market cap senilai Rp 15 triliun,” ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang seluas 2,5 hektare yang dikembangkan dengan investasi Rp3 triliun.

Diharapkan menjadi pusat pertemuan, Chadstone Mall Cikarang berdiri di atas lahan 25.000 m2 dengan luas bangunan mencapai 67.100 m2.

Chadstone Mall Cikarang terdiri dari 6 lantai yaitu basement, lower ground(area parkir dan hypermarket), ground floor (retail area & lobby mall), lantai 1 (F&B) lantai 2(food court & entertainment), lantai 3 (Studio XXI & area parkir mobil).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin menjelaskan bahwa respon hadirnya Chadstone Mall Cikarang sangat baik. Hal ini terbukti dari okupansi tenant yang telah mencapai 85%.

“Para tenant berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk berkualitas tetapi juga memberikan pelayanan yang memuaskan,” pungkasnya. 

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL