Citra Maja Raya

Belum Resmi Diluncurkan, Klaster Terbaru Citra Maja Raya sudah Diminati 1000 Orang

    2018-12-03

Citra Maja Raya

Jakarta, Harianproperty.com- Pengembangan Citra Maja Raya sebagai sebuah kota baru terpadu yang didevelop oleh Ciputra Group dengan rencana pengembangan mencapai 2600 hektar kini semakin maju berkat pembangunan secara berkelanjutan berupa infrastruktur jalan boulevard utama yang hingga saat ini telah dibangun dengan sepanjang 15km, area komersial ruko, hunian yang berjumah 14,000 unit serta fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

Hingga saat ini, Citra Maja Raya sedang memasarkan tipe rumah terbaru di Cluster Sanur dengan jumlah unit yang tersedia sebanyak kurang lebih 600-an unit. Hebatnya, per 26 November 2018 kemarin, tercatat jumlah peminat yang antri untuk membeli rumah di Cluster Sanur sudah melebihi 1.000 orang. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi Ciputra Group secara khusus dan Industri Properti di tanah air secara umum, ditengah tantangan makro ekonomi dan politik saat ini.

Yance Onggo, Associate Director PT Ciputra Residence mengatakan, resminya unit-unit yang ada di klaster terbaru ini baru akan diluncurkan resmi pada 8-9 Desember mendatang. Ia pun mengaku kaget dengan antusiasme masyarakat terhadap produknya tersebut. Yance melanjutkan secara umum ada lima alasan utama mengapa ribuan orang rela antri untuk membeli Rumah di Citra Maja Raya tersebut.

Pertama tentu adalah pengembangnya yakni Ciputra Group yang telah terbukti berhasil membangun berbagai kota terpadu di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri. Kemudian perencanaan. Citra Maja Raya terbukti berhasil dikembangkan dengan rencana pengembangan mencapai 2.600 Ha dengan konsep Kota Terpadu (Integrated Township). Selain itu Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada system transportasi massal, didukung dan sudah dilengkapi dengan KA Commuter line, Rel double track, dan Sarana Stasiun yang lebih modern dan nyaman.

Kawasan Maja yang masuk dalam penetepan Pemerintah menjadi 1 (satu) dari 10 (sepuluh) kota baru publik yang diprioritaskan pembangunan infrastukturnya, melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019, juga berpengaruh besar terhadap kemudahan aksesibilitasnya.

Begitu pun dengan Pelaksanaannya. Citra Maja Raya yang dikembangkan sejak 2015, hari ini sudah dan sedang membangun unit rumah dan komersial ruko mencapai lebih dari 14.000 unit. Tercatat per Oktober 2018 sudah di serah terimakan ke konsumen unit rumah dan komersial ruko mencapai lebih dari 7.000 unit. Fasilitas pendukung seperti shuttle bus, klinik kesehatan, restaurant, minimarket, sportclub, pos keamanan sudah dibangun dan beroperasional. Tahun 2019 di rencanakan segera dibangun Sarana Ibadah, Sekolah, WaterPark, EcoPlaza, dll. Lokasi Citra Maja Raya hanya 500 meter dari Stasiun KRL Maja dan terhubung ke Jakarta Pusat.

Dan yang tak kalah penting juga adalah, price product, Citra Maja Raya memasarkan produk hunian berupa Rumah dengan harga jual terjangkau.

"Jika ada pengembangan infrastuktur oleh pemerintah di suatu kawasan, potensi pertumbuhan properti di kawasan tersebut bisa tumbuh lebih cepat," tambah Yance.

Yance melanjutkan, awalnya pihaknya mempersiapkan Cluster Sanur dengan jumlah unit sebanyak kurang lebih 600-an unit, sedangkan per 26 November 2018 tercatat jumlah antrian pendaftar yang sudah lebih dari 1.000 orang sehingga dipersiapkan cluster tambahan, yaitu Cluster Jimbaran dengan jumlah unit mencapai kurang lebih 600-an unit.

Cicilan Ringan

Cluster Sanur dan Cluster Jimbaran, merupakan hunian terbaru dengan konsep tematik resor Bali yang lokasinya dekat Citra Maja Raya Business District, unit cluster ini ditawarkan dengan fasad rumah yang lebih modern, rangka atap baja ringan, plester cat aci luar dalam, dan tinggi plafond di ruang keluarga mencapai 4 meter sehingga ruangan terasa lebih luas dan sejuk, menjadi kelebihan cluster terbaru yang rencananya akan di launching pada tanggal 8-9 Desember 2018 di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

Rumah di cluster terbaru ini dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 168 juta termasuk PPN dan Biaya Surat AJB BPHTB, KPR DP mulai 5%, cicilan mulai Rp 1 jutaan per bulan, dan hadiah penjualan berupa e-Money hingga jutaan rupiah. Program KPR didukung oleh Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB, Panin Syariah, Hana Bank, dan Artha Graha.

Di dalam Cluster Sanur dan Cluster Jimbaran akan dipasarkan 3 tipe rumah, yaitu Tipe Kana (22/60) Rp 168 juta, Tipe Soka (27/72) Rp 208 juta, Tipe Dahlia (36/72) Rp 236 juta, dan Tipe Dahlia B (36/90) Rp 265 juta. Seluruh harga tentunya sudah termasuk PPN dan Biaya Surat AJB BPHTB.

 

Comment

Comodo SSL