LRT City Jaticempaka-Gateway Park Masuki Tutup Atap

    2018-11-23

Jakarta, HarianProperty.com-Sebagai salah kawasan hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD), LRT City Jaticempaka- Gateway Park berada di lokasi yang strategis dan memiliki keunggulan yang tidak ditemui di properti lain.

Di antaranya adalah, walkable  yakni semua fasilitas kawasan didesain berdekatan dan dapat diakses dengan mudah hanya berjalan kaki.

Berikutnya adalah connect yaitu terhubung langsung dengan stasiun LRT. Ada juga Shift & Transit, terdapat LRT dan shuttle bus yang disediakan untuk menghubungkan kawasan dengan tujuan/ transportasi publik yang lain.

Kemudian Densify, residential building yang dikembangkan secara vertikal untuk mengoptimalkan lahan.

Proyek superblok ini sendiri dikembangkan di sisi stasiun LRT Jatibening Baru di atas lahan seluas 5,2 hektare dan akan memiliki lima tower apartemen dengan total unit sebanyak 3.744 unit.

Gateway Park juga baru saja melakukan prosesi penutupan atap (topping off) menara pertama apartemen dengan tinggi 16 lantai dan terdiri dari 529 unit, di lokasi proyek, akhir minggu lalu.

Proyek ini sendiri dikembangkan oleh dua perusahaan propeti besar yaitu PT Adhi Commuter Properti dengan Urban Jakarta Propertindo melalui kerja sama operasi (KSO).

Ibnu Mahmud Junaidi, Project Director LRT City Jaticempaka - Gateway Park mengatakan dalam jumpa pers bahwa kawasan ini tidak hanya terdiri dari hunian saja, tapi juga dilengkapi kawasan komersial yang terdiri dari ruko sebanyak 20 unit, bicycle track, swimming pool, jogging prack, park and ride, parking lot, security access, feeder bus, dan pusat perbelanjaan (mal).

"Dengan konsep seperti itu, kami sudah berhasil menjual unit sebanyak 529 unit, sampai dengan saat ini sudah terjual sebanyak 90 persen. Kami optimistis, sampai dengan akhir tahun 2018, sisa unit yang ada akan sold out. Adapun serah terima unit kepada pembeli, direncanakan dapat dilakukan pada akhir tahun 2019," jelasnya.

Sementara itu Manager Biro Pemasaran PT Adhi Commuter Properti, Djoko Santoso, menambahkan bahwa proyek ini selain unggul dari sisi lokasi juga memiliki keunggulan lain yakni keberadaan moda transportasi LRT yang akan memberikan waktu tempuh yang lebih singkat.

Perkiraan waktu tempuh LRT dari Stasiun Jatibening Baru ke Cawang hanya membutuhkan waktu lebih kurang 9 menit," jelasnya.

Djoko menambahkan, kaum suburban yang tinggal di LRT City Gateway Park, dipastikan bakal mendapatkan kualitas kehidupan yang lebih baik, sebuah peradaban baru kehidupan, yang tidak lagi membuang waktu, biaya dan energi di jalan karena kemacetan.

"Selain bisa menggunakan akses moda transportasi LRT, penghuni di LRT City Gateway Park, juga bisa memanfaatkan akses jalan raya Kalimalang, serta Jalan Tol Becakayu yang saat ini telah beroperasi," tandasnya.

Penulis  : Meridien
Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL