Branz BSD Ai Rampung, Tokyu Land Segera Bangun 2 Proyek di Jakarta

    2018-11-01

Jakarta, HarianProperty.com- Tokyu Land Indonesia, anak perusahaan Tokyu Land Corporation yang berkolaborasi dengan Mitsubisi Corporation akan segera meluncurkan 2 produk baru setelah pengerjaan Branz BSD Ai rampung.

Saat ini, kondominium Branz BSD Ai sedang menjadi masa serah terima. Targetkan ini maju 2 bulan lebih cepat dari perkiraan pada Desember 2018.

Untuk proyek yang pertama, mereka akan meluncurkan Branz Puri Botanical. Terletak di lahan seluas 1,1 hekter, proyek ini akan menampung 608 unit.

Rencananya, peletakkan batu pertama akan dilakukan pada awal 2019 nanti. Dengan rencana pembangunan 3 tahun, Tokyu Land Indonesia menargetkan proyek rampung di 2021.

Yang kedua, Tokyu Land Indonesia juga akan membanguan proyek di prestisius yaitu di Mega Kuningan. Belum ada nama yang pasti untuk proyek tersebut, namun pengembang sudah merilis bahwa mereka akan membuat kondominium seluas 1,1 hektare di Kawasan tersebut.

Tokyu Land Coroporation mengawali bisnis di Indonesia sejak tahun 2975 dan mendirikan Tokyu Land Indonesia di tahun 2012.

Kondominium “Branz” oleh Tokyu Land Corporation yang dikembangkan dengan skala nasional di Jepang, area seluas prestisius seperti Shibuya dan Roppingi di Tokyo.

Tokyu Land pun mulai mengembang Branz di Indonesia dengan Branz BSD dan Branz Simatupang sejak tahun 2015.

 

Editor: Gunawan

Comment

Comodo SSL