Serah Terima Unit Kondominium Branz BSD Ai Lebih Cepat 2 Bulan

    2018-11-01

Jakarta, HarianProperty.com- Tokyu Land Indonesia, anak perusahaan Tokyu Land Corporation yang berkolaborasi dengan Mitsubisi Corporation melakukan serah terima unit kondominium Branz BSD Ai lebih cepat 2 bulan dari waktu yang terduga.

Awalnya, rencana serah terima pada Desember 2018. Namun, karena proses pengerjaan sangat lancar, maka serah terima sudah mulai dilakukan pada Oktober 2018.

Branz BSD Ai terdiri dari 3 menara dengan total 1.256 unit. Saat ini penjualan dari tower selatan dan timur sudah mencapai 80%. Harganya pun sudah mencapai Rp24 juta per meter.

“Harganya sudah naik sekitar 20%, dari yang dulu Rp20 juta per meter menjadi Rp24 juta per meter,” kata Mr Keiji Saito, Direktur Presiden Tokyu Land Indonesia di Fairmont, Jakarta, Rabu, (31/10).

Berlokasi di lahan seluas 1,6 hektare, Branz BSD AI dilengkapi dengan teknologi Jepang, seperti Low-E Glass dan energy consumption monitoring function.

Tak main-main, Tokyu Tanah pun menunjuk Anggara Architeam selaku arsitek. Nama firma arsitektur ini cukup terkenal lantaran masuk penghargaan “BCI Asia Top 10 Architect in Indoneisa”.

Nantinya setelah serah terima unit rampung, manajamen properti akan langsung dipegang oleh Tokyu Property Management Indonesia. Perusahaan ini berdiri langsung di bawah Tokyo Fudosan Holding.

 

Editor: Gunawan

Comment

Comodo SSL