Kamar Jabal Omar Hotel Makkah Diperluas 244 Kamar

    2024-06-12

Hotel Mewah Jabar Omar Makkah

Harianproperty.com- Sambut hari raya Idul Adha 2024, pengembang top real estate Arab Saudi, Jabal Omar Development Co mengembangkan sekaligus memperluas 244 kamar hotel mewah bintang lima Jabal Omar Jumeirah Makkah, Arab Saudi.

Hotel Jabal Omar menjadi salah satu hotel mewah di kawasan Masjidil Haram. Saat ini, di sekitar lokasi itu juga, telah dibangun sejumlah hotel berkelas dunia, diantaranya Hilton Hotel, Address Jabal Omar Hotel dan Makkah Tower.

Hotel-hotel ini semakin melengkapi menjamurnya daftar hotel mewah yang sudah ada sebelumnya, seperti Tower Zam-Zam dan Darut Tauhid Hotel.

Seperti dilansir Arab News, pengembang Arab Saudi itu telah mengumumkan bahwa phak manajemen hotel Jabal Omar sudah mendapat izin dari Kementerian Pariwisata Arab Saudi untuk pengembangan dan perluasan kamar Hotel Jabal Omar Jumeirah.

Manajemen hotel Jabal Omar Jumeirah menyatakan, hotel ini akan mengembangkan, sekaligus memperluas 244 kamar bergaya modern dan mewah, khusus diperuntukkan bagi calon jamaah haji dari berbagai negara di dunia.

Untuk memanjakan para calon jamaah haji, hotel ini juga menawarkan restoran, kafe, pusat bisnis, dan pusat kebugaran. Semua interiornya dikemas dengan furnitur modern serta kilauan aksen cahaya dari ratusan lampu di setiap ruang yang bernuansa artistik.

Pengembangan besar-besaran bangunan Hotel Jabal Omar Jumeirah ini, terdiri dari empat menara masing-masing 19 lantai yang berbatasan langsung dengan Masjidil Haram.

Tahun 2023 lalu, pengembang real estate ini melaporkan pendapatan perhotelan hampir tiga kali lipat yaitu sebesar SR268 juta ($71,46 juta) pada kuartal pertama, dibandingkan pada periode yang sama tahun 2022 lalu, pendapatannya hanya SR96 juta.

Hotel Jabal Omar juga mengumumkan kepada masyarakat Arab Saudi melalui public expose bahwa pihak hotel mengalami peningkatan laba operasional sebesar 241 persen selama kuartal pertama tahun 2023 yaitu mencapai SR102 juta

Comment

Comodo SSL