Berbagi di Bulan Ramadan, Paramount Land Serahkan Lebih dari 2.000 Paket Sembako

    2024-04-04

GADING SERPONG-Menyambut bulan Ramadan 2024, Paramount Land kembali melakukan kegiatan sosial yaitu persembahan kasih kepada ratusan anak yatim dan pemberian paket sembako sejumlah lebih dari 2.000 paket bagi masyarakat pra-sejahtera yang berada di kawasan Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan, “Dalam membangun kawasan kota mandiri, Paramount Land senantiasa berada di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang berkelanjutan sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat. Dalam kesempatan istimewa di bulan suci Ramadan ini, kami kembali melakukan program Persembahan Kasih Ramadan yang rutin dilakukan setiap tahun sebagai salah satu program Corporate Social Responsilbility (CSR) di bidang sosial dan lingkungan. Selama periode 2017 hingga 2024, Paramount Land telah menyalurkan lebih dari 32 ribu paket sembako kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat sekitar.”

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat berbagi kepada masyarakat, kiranya santunan dan bingkisan ini dapat bermanfaat dan memberi keberkahan khususnya di bulan Ramadan,” tambah Awi.

Rangkaian kegiatan santunan dan bingkisan bagi anak yatim telah dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2024 kepada 4 Yayasan Anak Yatim di Paramount Gading Serpong, yaitu Yayasan Anak Yatim Maktabul Aitam, Yayasan Anak Yatim Sunil Muhlis, Anak Yatim Masjid Nurul Amin, Anak Yatim Masjid Nurul Iman; dan 2 Yayasan Anak Yatim di Paramount Petals, yaitu Yayasan Anak Yatim Raudatussalam dan Anak Yatim Masjid Al Furqon. Sedangkan penyerahan paket sembako diberikan bagi masyarakat pra-sejahtera pada tanggal 25-31 Maret 2024 di 6 kelurahan/ desa di lingkungan Paramount Gading Serpong (Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Pakulonan Barat, Desa Curug Sangerang, Kelurahan Medang, Desa Cihuni, dan Desa Cijantra) dan 2 Desa di lingkungan Paramount Petals (Desa Kadu dan Desa Cukang Galih).

Paramount Land selalu berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosial dan mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar. Selain program sosial tersebut, Paramount Land juga memiliki program pemberdayaan (pelatihan bagi ibu-ibu PKK) dalam mendukung peningkatan ekonomi masyarakat, dukungan bantuan sarana-prasarana desa atau komunitas masyarakat, kegiatan Mini MCU (pemeriksaan fisik cek tinggi badan, berat badan, mata, mulut, gigi, kuku) untuk peserta didik yang dilaksanakan di sekolah-sekolah di sekitar Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals, dan lain-lain.

Program ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat lebih baik bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerja perusahaan. Paramount Land juga akan terus berupaya memperkuat program-program CSR yang mendorong pembangunan berkelanjutan mengacu kepada Sustainable Development Goals (SDGs).

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL