Summarecon Serpong Luncurkan Klaster Mozart, Harga Mulai Rp3,7 M

    2020-09-15

SERPONG-Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, mempersembahkan Mozart, klaster hunian baru dalam kawasan Symphonia. Klaster ini merupakan perwujudan hunian modern yang dibangun di tengah keharmonisan alam. Mozart menjadi klaster premium di tengah kawasan Symphonia, ikon baru hunian modern berkonsep hijau dengan visi teknologi terdepan. Setelah sebelumnya telah terjual habis sejak pemasaran perdana di tahun 2018, kini Mozart kembali ditawarkan untuk mengakomodir permintaan konsumen properti. Sebanyak 126 unit akan dipasarkan perdana pada tanggal 3 Oktober 2020 secara virtual atau online, sebagai bentuk penyesuaian atas kondisi saat ini dan untuk menjaga kenyamanan calon konsumen.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan, “Sejalan dengan taglinenya, “Embrace The Future With Nature Lifestyle”, Symphonia menjadi jawaban bagi masyarakat yang menginginkan gaya hidup sehat atau healthy lifestyle, yang telah diterapkan sedari dini oleh Summarecon disetiap produk huniannya, dan kini dengan inovasi mengadopsi teknologi dalam kehidupan sehat di alam terbuka. Klaster Mozart akan menjadi klaster hunian premium disisi danau yang memadukan konsep ekologi, energi, dan teknologi, menjadi satu kesatuan irama simfoni harmonis, layaknya nada dari mahakarya komposer musik klasik, Mozart. Para penghuni bisa langsung merasakan nuansa kemewahan sekaligus harmonis dari pintu masuk Symphonia, menuju jembatan, hingga masuk ke unit rumah yang memiliki keistimewaan dengan view langsung ke danau, keindahan yang hanya selangkah dari rumah.”

“Masyarakat kini semakin selektif dalam memilih produk properti tentunya menjadi tantangan bagi kami. Inovasi, menjaga komitmen dan kualitas produk selalu kami lakukan untuk menjadikan produk Summarecon tetap diminati. Selain itu rekam jejak  dan prestasi Summarecon yang telah berkiprah di dunia properti selama hampir 45 tahun terbukti telah berhasil membangun kota terpadu di berbagai kawasan, salah satunya Summarecon Serpong, dengan tetap memperhatikan keseimbangan dan ramah dengan alam serta lingkungan sekitar,” ditambahkan oleh Magdalena.

Klaster Mozart yang akan dihadirkan kembali ini merupakan rancangan arsitektur kenamaan yang terkenal akan karya-karyanya yang ramah lingkungan, Adi Purnomo. Tampil dengan design fasad terkini dengan beberapa tambahan fitur dihadirkan untuk memberikan kenyamanan huni lebih maksimal, seperti pilihan penambahan private pool, design yang lift ready, hingga tata ruang luas atau spacious layout, yang menciptakan konsep ruang-ruang utama yang terhubung langsung. Tersedia juga inner courtyard, taman dalam rumah, hingga design skylight dan jendela-jendela besar, untuk memaksimalkan cross ventilation dan pencahayaan alami.

Kepedulian terhadap lingkungan juga diwujudkan dengan konsep hemat energi di setiap unit hunian. Solar panel siap terpasang di atas rumah dan carport canopy untuk menyerap energi matahari, dikonversi menjadi olahan tenaga untuk menggantikan energi listrik. Mengadopsi smart home system, klaster ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan penghuni untuk mengontrol operasional rumah melalui perangkat gadget. Klaster Mozart juga dihadirkan dengan smart door lock yang dijalankan dengan PIN atau finger print pada pintu utama, serta sensor yang menjamin keamanan rumah. 

Mozart hadir dalam tiga tipe hunian, yaitu deluxe, luxury, dan premium yang ketiganya didesain dengan gaya arsitektur modern elegan. Masih dengan ukuran tipe 9 m x 1, 10 x 17, 12 x 17 dan pilihan ukuran yang terbesar 12 x 23 dengan pilihan penambahan kolam renang, seluruh hunian dalam klaster Mozart dirancang dengan pilihan tiga sampai empat kamar tidur dan tata ruang yang nyaman untuk kesan hangat dan sejuk, serta konsep pengembangan lift untuk penghuni. Menggunakan material dengan kualitas ultimate, kesejukan ruang hunian juga dapat dirasakan dari lantai berbalut marble di ruang-ruang utama hingga lantai laminated floor di kamar tidur. 

Unit di klaster ini akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,7 Milyar. Konsumen properti dapat mulai melakukan pendaftaran atau booking unit secara online pada tanggal 16 September 2020 dengan mengikuti prosedur yang berlaku. Bagi calon pembeli yang ingin melihat secara langsung cluster premium Mozart dapat berkunjung ke Show Unit yang berada di lokasi, buka setiap hari pukul 06.00 - 20.00 WIB.

Seperti pada setiap klaster di kawasan Summarecon Serpong, klaster Mozart juga dikelola secara profesional oleh Town Management Summarecon Serpong, menjadi salah satu kelebihan yang patut menjadi poin pertimbangan karena memberikan pelayanan maksimal baik pada hunian hingga kawasan lingkungan sekitar tempat tinggal. Danau Harmony seluas 20 hektar yang juga diciptakan dalam konsep fasilitas ruang terbuka hijau, mendukung aktivitas penghuni baik untuk berolahraga, taman bermain anak, area untuk berinteraksi dengan keluarga atau teman bahkan taman untuk menikmati waktu berkualitas. Di sini tersedia Floating Barbeque Deck, Playground Lawn, Reading Zone, Bird & Duck Spot, Harmony Floating Bridge, Amphiteater dan tentunya jogging track serta bicycle line.

Klaster Mozart berada di jalur utama Jalan Boulevard Gading Serpong yang dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan dan bisnis, penunjang gaya hidup, pendidikan seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Sekolah Terpadu Pahoa, dan fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit St. Carolus. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup Summarecon Mall Serpong (SMS), Pasar Modern Sinpasa, dan pusat kuliner Salsa Food City, dan mampu diakses melalui tol Jakarta – Merak, keberadaan klaster Mozart juga didukung dengan pusat kebugaran The Springs Club, Gading Raya Golf & Club, dan Scientia Square Park. Dihadirkan dalam lingkup kawasan Symphonia dan berada tidak jauh dari area “Golden T”, area komersial yang didukung oleh Symphonia Urban Lake Park, yakni taman pusat gaya hidup di tengah kawasan Harmony. Klaster Mozart menjadi klaster hunian premium dengan fasilitas paripurna.

Penulis  : Ade
Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL