Menikmati Sensasi Sakura di Apartemen Sakura Garden City

    2019-11-06

Kawasan Sakura Garden City akan menyediakan 60% dari lahannya untuk keberadaan taman sakura khas negara Jepang

JAKARTA-  Pesona Jepang memang seolah tak ada habisnya. Mulai dari gaya hidup, fashion, traveling hingga keindahan bunga sakura yang menjadi salah satu daya tarik negara Asia Timur itu, membuat Jepang selalu tercatat dalam daftar wajib destinasi liburan banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia. 

Seakan hal tersebut menjadi peluang menarik, kini untuk merasakan sensasi keindahan Sakura tidak perlu pergi jauh ke Jepang, karena di Jakarta sendiri ada apartemen yang menyediakan area taman sakura yang tidak kalah bagus dan instagramable dari Jepang.   

Taman sakura tersebut berada di apartemen Sakura Garden City. Kawasan hunian vertikal yang dikembangkan PT Sayana Integra Properti akan mengalokasikan 60 persen dari total lahan pengembangan untuk dijadikan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Nah, dari total RTH itu lah mereka akan menanam pohon sakura seluas 5000-10.000 meter.     

Edward Sinanta, Chief Marketing Officer PT Sayana Integra Properti meyakini bahwa saat ini Jepang masih menjadi kiblat bagi sebagian besar orang Indonesia khususnya Jakarta, mulai dari gaya hidup, fashion hingga traveling. Salah satu daya tarik wisata di Jepang adalah menikmati keindahan pohon sakura.         

“Untuk itu PT Sayana Integra Properti melalui proyek Sakura Garden City akan menjawab keinginan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan taman sakura di kawasan Sakura Garden City. Keberadaan pohon sakura ini akan menjadi salah satu ikon unggulan di Sakura Garden City selain fasilitasnya yang lengkap dan desain interior bernuansa Jepang ,” ujar Edward dalam siaran berita yang diterima redaksi Harianproperty.com, Rabu (6/11/19).

Edward mengatakan, rencananya taman sakura ini akan dibuat usai pembangunan fase pertama apartemen Sakura Garden City. Nantinya, pohon sakura yang ditanam akan mengelilingi seluruh tower apartemen, mall dan pedestrian jalan.  

“Selain menanam pohon sakura kami juga akan membangun danau buatan, jogging track dan taman bermain anak,” kata Edward.  

Sakura Garden City sendiri merupakan sebuah superblok yang dikembangkan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 10 hektar dengan merangkum 12 tower kondominium berkapasitas 5.000 unit, mall, ruko, hotel, gedung perkantoran dan pusat F&B.

Saat ini Sakura Garden City menyediakan 5 tipe unit apartemen, mulai dari studio (29,9m2), studio plus (36,5 m2), 1 bedroom (49,4 m2), 2 bedroom (66,4 m2) dan Loft (93,6 m2- SGA 115,7 m2). Unit apartemen di sana dijual mulai dari Rp 600 juta-an.  

Apartemen Sakura Garden City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah mulai dari adanya multi function room, lobby lounge, BBQ area, taman bermain anak, gym, kolam renang anak & dewasa, ratio parkir 1:2 dan parkir sepeda. 

Editor: Gunawan

Comment

Comodo SSL