Merasakan Nuansa Kampung di Resort Bergaya Eklektik

    2019-02-04

Kamar tamu yang terlihat elegan dan mewah

Bogor, HarianProperty.com-Tim HarianProperty.com kali ini  menyambangi sebuah resort yang letaknya tak begitu jauh dari Jakarta. Lantaran lokasinya terpencil, mungkin banyak orang yang tidak tahu akan resort yang bercokol di Ciawi ini.

Namanya Begreno Home Boutique Resort. Alamat lengkapnya di Kampung Babakan RT 04 RW 04 Desa. Ciherangpindok, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Di resort ini, kamu dapat merasakan nuansa kampung tanpa harus pulang kampung. Kamu juga dapat merasakan atmosfer Bali tanpa harus terbang ke Pulau Dewata itu. Satu lagi yang menarik, kamu juga dapat merasakan bangunan dengan langgam eklektik. Desain eklektik adalah gaya yang menggabungkan beberapa konsep menjadi satu kesatuan.

Jumlah villa di Begreno Home tak banyak. Jumlah hanya delapan sehingga kalian dapat intim dengan keluarga. Tak heran jika villa ini sudah di-booking untuk beberapa bulan ke depan, terutama di akhir pekan.

Kebetulan, Villa yang kami dapatkan adalah Villa A-R yang lokasinya paling depan. Ada 2 kamar yang dijadikan satu lewat connecting door.

Kamu akan menjumpai pintu bergaya lawas namun dengan sentuhan natural batu alam di dinding fasad. Masuk ke ruang tamu, kamu masuk ke ruangan dengan sentuhan klasik. Hal ini terlihat dari sofa dan karpet yang terpasang.

Nah, di ruangan inilah kamu dapat merasakan nuansa kampung, terutama pada malam hari. Bunyi jangkrik pada malam hari serta ceiling kayu di atas ruangan itu 'menyeret' dirimu ke nuansa kampung.

Menuju ke kamar tidur utama, kamu akan melihat rungan dengan konsep industrial lantaran finishing semen yang dibiarkan apa adanya. Meski demikian, kesan mewah tetap terasa di kamar tidurnya.

Untuk relaksasi, kamu dapat beredam dengan air panas di bathup kamar mandi.

Di Begreno Home, kamu akan mendapatkan panorama swimming pool bak di Pulau Dewata. Terlebih adanya latar Gunung Pangrango yang semakin memanjakan mata.

Bagi yang membawa anak-anak, area tempat bermainan anak juga disediakan pihak pengelola. Ada ayunan, perosotan hingga rumah-rumahan. Untuk orang tua yang ingin berolahraga, tersedia pula area fitness untuk nge-gym. Ada pula meja biliard untuk sekadar seru-seruan.

Jadi, untuk mendapat suasana liburan yang berbeda, kamu tak perlu jauh-jauh ke luar Jakarta.

Oh iya, untuk ke tempat ini, kamu sudah bisa lewat tol Bocimi (Bogor Ciawi Sukabumi) yang baru saja diresmikan Presiden Jokowi beberapa bulan lalu.

Setelah masuk Bocimi, kamu dapat keluar di pintu Tol Cikereteg lalu belok kiri. Seusai keluar tol, ketik alamat lengkap di Google Map. Kalau nyasar, jangan sungkan bertanya ke pihak resort atau penduduk sekitar ya. Selamat berlibur! 

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL