Menikmati Golden Sunset di Resort Mewah Milik Harry Capri

    2019-03-25

Golden sunset di Poeti Mountain Resort

Jika kamu pecinta sunset, resort yang satu ini bisa menjadi salah satu destinasi berlibur. Tak hanya menyuguhkan panorama pegunungan yang ciamik, kamu juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam dari pinggir kolam renang.

Bogor, HarianProperty.com-Mengobrol tentang tempat wisata di Bogor tak melulu soal Puncak. Jika kalian ingin nuansa yang berbeda, tak harus melewati kemacetan Puncak dan ingin suasana yang lebih natural—kamu bisa berkunjung ke sebuah resort di hutan Gunung Salak ini.

Poeti Mountain Resort berada di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Lokasi tepatnya berada di Gn. Sari, Pajimah, Bogor, Jawa Barat. Resort milik aktor kenamaan Harry Capri ini masih terbilang baru.

Vila Cibening Poeti Mountain Resort

Namun meski anyar, Poeti Mountain Resort mulai dikenal orang dari mulut ke mulut dan juga media sosial lantaran keindahan alamnya yang luar biasa.

“Jadi awalnya itu ada vila utama. Vila ini mampu menampung hingga 40 orang. Baru kemudian kami bangun di seberangnya. Ya baru dua tahun inilah,” kata Harry Capri ketika HarianProperty.com mulai mewawancarai.

View kolam renang dengan latar belakang perbukitan diambil dari beranda vila Cibening Poeti Mountain Resort

Siang itu, ditemani rintik hujan dan suasana sendu, kami berbincang-bincang cikal bakal berdiri Poeti Mountain Resort. Nama Poeti sendiri adalah nama anak perempuannya. Seperti kita ketahui, Poeti adalah panggilan kesayangan perempuan khas Minang.

Harry mengaku bahwa dirinya hobi jalan-jalan ke pegunungan dan juga off road. Ia pun akhirnya tertarik untuk terjun ke bisnis resort lantaran menemukan suatu tempat yang sangat indah.

Spot foto sangkar burung yang instagramable

“Saya ke sini sudah dari tahun 2006. Awalnya saya memiliki vila pribadi. Nah dari situ saya kepikiran untuk mengembangkan karena saya belum punya bisnis seperti ini,” ujar Harry.

Kini di lahan seluas 6,5 hektare, Harry Capri pun akhirnya mengembangkan resortnya dengan penambahan beberapa vila. Total ada 12 vila dengan nama yang cukup unik karena semua huruf depannnya dimulai dengan kata “Ci”. Sebut saja beberapa di antaranya Cimayang, Ciherang dan Cibening, vila kami menginap.

spot foto dengan latar pegunungan yang keren 

Vila Cibening dapat dikatakan vila yang paling mewah lantaran posisinya yang paling tinggi. Dari sini, kalian tak perlu jalan jauh untuk ke area swimming pool. Kalian juga bisa menikmat panorama lansekap pegunungan yang keren. Nah, yang isitimewa, kalian juga bisa menikmati golden sunset dari vila ini.

Vila Cibening sendiri terdiri dari 3 kamar tidur. Satu kamar tidur terdiri dari satu ranjang berukuran queen. Dua kamar tidur lainnya terdiri dari dua ranjang berukuran queen. Jadi, total vila ini dapat mengakomodasi 6 orang.

Spot foto rumah hobbit

Namun, kalau kalian mau mengajak keluarga hingga 10 orang rasanya masih memadai lantaran ada sofa di ruang tengah yang dapat digunakan untuk tidur.Vila ini juga dilengkapi kompor dan juga peralatan masak serta makan sehingga kalian dapat melakukan kegiatan masak-memasak selama berlibur.

Untuk kegiatan outdoor, ada lapangan bola yang cukup luas, jogging track dan juga ATV yang tentunya akan membuat suasana liburan semakin seru. Tak ketinggalan spot-spot instagramable seperti rumah hobit dan juga sangkar burung.

Harry Capri, pemilik Poeti Mountain Resort

Saat ini, Harry Capri sedang membangun 3 unit rumah Glamping (tenda). “Rencananya April besok sudah bisa digunakan,” pungkas Harry. Rencananya ada 12 rumah tenda yang akan dibangun. Bagaimana, keren bukan? Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL