Wow! Hotel Ini Menawarkan View Sungai, Sawah dan Gunung Sekaligus!

    2019-01-11

Wow! Hotel Ini Menawarkan VIew Sungai, Sawah dan Gunung Sekaligus!

Bogor, HarianProperty.com-Berlibur sudah menjadi agenda wajib keluarga zaman now. Bagi kalian yang berada di Jabodetabek, berlibur di Puncak Bogor, Jawa Barat mungkin sudah biasa. Pemandangannya pasti begitu-begitu saja. Kalau tidak Gunung Mas, Salak, ya Gunung Gede Pangrango.

Tapi tahukah Anda ada satu hotel yang menawarkan pemandangan tak semenjana? Ya, tak hanya memandang lansekap pegunungan saja, Anda juga dapat menikmati teduhnya sungai dan hijaunya hamparan sawah persis di Ubud Bali. Hotel itu bernama Sahid Eminence di Puncak Ciloto, Jawa Barat.

Hotel ini tak jauh dari Puncak Pass menuju arah Ciloto. Ketika Anda sudah menjumpai pertigaan yang menuju Taman Bunga, berarti Anda sudah hampir mendekati tujuan.

Yang unik, hotel ini berada di atas tebing. Jadi jika biasanya lobi berada di lantai di bawah, lobi hotel ini justru berada di lantai atas. Bisa jadi Anda harus turun naik lift untuk menuju kamar Anda. Sama halnya dengan yang kami lakukan. Karena kami mendapat kamar di lantai 6, kami harus turun naik lift.

Sesampainya di kamar, dan ketika kami membuka tirai, kami melihat view yang sangat indah. Tak cuma area swimming pool, perbukitan di puncak juga menjadi salah satu pemandangan ciamik dari beranda kamar.

Yang keren, hotel ini tak hanya menawarkan view perbukitan yang indah. Dari area swimming pool, Anda dapat melihat sungai dan hamparan sawah berundah seperti di Ubud. Ya, area ini masih menjadi salah satu fasilitas di Sahid Eminence. Jadi, Anda harus ke lantai dasar untuk menuju sungai dan area persawahan tersebut.

Di area outdoor ini, Anda dapat menikimati beragam fasilitas yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Ada jogging track, tempat bermain anak dan spot foto yang instagramable banget. Ada juga tempat untuk outbond yang pasti cocok digunakan untuk gathering kantor.

Tak hanya untuk memanjakan orang dewasa, hotel ini juga menjadi surga bermain untuk anak-anak. Di lantai 15, terdapat area bermain anak yang sangat luas. Bagi kalian yang ingin ngopi-ngopi cantik, Anda dapat menuju rooftop di lantai 18. Anda dapat duduk santai sambil menikmati view puncak yang sangat memesona.

Hotel Sahid Eminence merupakan garapan pengembang Kurnia Land lewat anak perusahaannya PT Kurnia Propertindo Sejahtera dan PT Eminence Hospitality Services. Saat ini mereka juga sedang mengembangkan 3 hotel baru yakni Eminence Golf Lembang Bandung, Melia Bintan dan Eminence Syariah Cianjur.

Bagaimana? Keren bukan hotelnya? Kalau ke Puncak, jangan lupa cobain hotel yang satu ini ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL