Luncurkan Empat Produk Baru, Electrolux Rayakan Satu Abad Berdiri

    2019-05-03

JAKARTA, HARIANPROPERTY.COM- Bertempat di Kota Kasablanka pada 24-28 April kemarin, Electrolux merayakan satu abad berdirinya perusahaan yang berbasis di Swedia ini.

Melalui acara tersebut, Electrolux menggelar rangkaian acara bertajuk Taste and Care Exhibition. Dalam acara ini, Electrolux menghadirkan rangkaian lengkap produk-produk yang selalu memberikan solusi permasalahan sehari-hari dalam rumah.

“Pencapaian selama seratus tahun Electrolux mendampingi masyarakat mewujudkan hidup sehari-hari yang lebih baik akan terus dikembangkan tanpa henti. Semua pengalaman dan pembelajaran yang didapat, akan dikembalikan sepenuhnya untuk kebaikan masyarakat, melalui penciptaan berbagai inovasi baru untuk terus bisa melayani banyak orang dalam kehidupan.,” kata Presiden Direktur Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto.

Diantara dari beragam produk yang dikenalkan di acara ini antara lain adalah mesin cuci, kompor tanam, oven, cooked hood, lemari es, pengisap debu, AC, dan produk-produk unggulan lainnya. Selain itu tampak pula Electrolux 100 years corner sebagai bagian dari rekam perjalanan Electrolux selama 100 tahun atau 1 abad yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Secara spesifik, acara Taste and Care Exhibition ini Electrolux memperkenalkan lebih dekat kepada awak media dan pengunjung produk-produk terkininya seperti =Mesin cuci Electrolux UltimateCare™ 900 dengan teknologi SensorWash™ yang merawat pakaian lebih optimal, Pengisap Debu Nirkabel Pure 9 nan fleksibel, Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door untuk kesegaran makanan tanpa pembekuan dan Kompor Tanam Gas Potenza dengan desain bergaya Eropa berkekuatan maksimal.

Editor: Redaksi

Comment

Comodo SSL