Tampilan Toko Lebih Segar, Hias House Targetkan Penjualan Rp1 Miliar per Bulan

    2019-04-10

Direktur HIAS House, Fanda Soesilo (kiri depan) dan General Manager HIAS House, Anita Widjaja (kanan depan) saat melakukan prosesi peresmian gerai ritel HIAS House Kelapa Gading.

JAKARTA, HARIANPROPERTY.COM-Hias House, gerai ritel peralatan rumah tangga di bawah naungan Ancora Group mengemas ulang toko mereka di Kelapa Gading dan Botani Square dengan tampilan lebih fresh.

Kali ini Hias Hous mengusung konsep bertajuk “Living Stylish and Affordable Beauty”, peresmian pun dilakukan pada Selasa (9/4) kemarin di Hias House Kelapa Gading.

Fanda Soesilo, Direktur Hias House mengatakan bahwa diferensiasi yang dibawa Hias House adalah mereka lebih fokus kepada rumah. “Jadi kami concern di dalam rumah, bukan di taman dan area eksternal lainnya,” ujarnya.

Hias House juga menawarkan pengalaman belanja yang tidak akan didapatkan di gerai lainnya karena dilengkapi dengan showroom yang terbagi didalam 5 departemen, yaitu living room, dining room, kitchen, bedroom dan bathroom.

Sehingga saat memasuki gerai HIAS House, pelanggan dapat merasakan kenyamanan layaknya berada di dalam rumah mewah yang cantik, lengkap dengan segala perabotan eksklusifnya.

“HIAS House benar-benar memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan, selain tampil dengan dekorasi yang lebih cozy dan segar, pelanggan juga dapat mencoba langsung berbagai produk yang dipajang, seperti merasakan kenyamanan duduk di sofa. Dengan demikian pelanggan seolah-olah berada di rumah mereka sendiri,” jelas Fanda.

Peluncuran konsep tersebut sekaligus menjadi momentum bagi HIAS House yang kembali ‘terlahir’ dengan rancangan baru yang lebih segar dan stylish, sehingga dapat diterima oleh berbagai segmentasi pasar yang lebih besar dari segala kalangan.

Saat ini ada 6 cabang Hias House yang tersebar di area Jabodetabek. “Rencananya tahun ini kami akan bukan lagi 2 gerai,” ujar Fanda kepada HarianProperty.com. Tak cuma itu, Fanda juga mengungkap bahwa target penjualan mereka mencapai Rp1 miliar per bulan.

 

Editor: Gunawan

Comment

Comodo SSL