Ciptakan Komunitas, Sandimas Hadirkan Showroom Berkonsep Co-working Space

    2018-10-16

Jakarta, HarianProperty.com-Sandimas, perusahaan bahan bangunan yang mengusung brand-brand ternama seperti Sandimas Granite dan Oulu Sanitary ware kembali me-relaunching showroom mereka yang terletak di Muara Karang, Jakarta Utara.

Desain Sandimas home center yang baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mencari inspirasi desain. Maka dari itu, Sandimas pun membuat showroom berkonsep Co-working.

“Kami ingin menciptakan komunitas di mana orang bisa mencari inspiras sekaligus menjalin relasi di sini,” ujar CEO Sandimas Linda Tan, Selasa (16/10) kepada HarianProperty.com.

Diharapkan dengan hadirnya showroom, para professional di ranah arsitektur, desain interior, pengembang maupun kontraktor. Menurut President Director Sandimas Marzuki Tan, Sandimas dapat memberi tempat yang kondusif untuk bekerja, bertemu dengan klien potensial atau mencari inspirasi.

“Showroom Sandimas juga dilengkapi dengan Function hall yang terletak di bagian belakang gedung, telah siap untuk mengakomodasi berbagai event. Mulai dari seminar atau gathering yang mempertemukan antara arsitek, desainer, pengembang dan kontraktor, hingga workshop bersifat edukasi lainnya,” jelasnya.

Saat ini Sandimas telah memiliki berbagai variant ukuran hingga yang terbesar saat ini adalah ukuran 90 cm x 180 cm. Sandimas juga mengeluarkan terobosan dengan mengeluarkan thin tile series yaitu granite tile dengan ketebalan hanya 5.5mm saja atau setengah dari ketebalan normal tetapi dengan spesifikasi teknis / kekuatan yang sama, sehingga dapat digunakan untuk top table, dinding dan lantai.

Seluruh produk Sandimas telah memenuhi kualifikasi SNI dan dengan pengalaman serta kualitas yang mumpuni, Sandimas telah mencapai kepercayaan yang besar dan digunakan dalam berbagai project commercial ataupun residential oleh beberapa developer ternama seperti Ciputra Group, Agung Sedayu Group, Intiland dan Paramount Land.

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL