SCG Luncurkan Solusi Terbaru di Architect Expo 2018

    2018-05-03

SCG Luncurkan Solusi Terbaru di Architect Expo 2018

Thailand, HarianProperty.com-SCG Memamerkan inovasi bahan bangunan dan teknologi tempat tinggal terbaru di Architect Expo 2018. Dalam pameran ini, SCG mengusung konsep “Passion for Better Living”.

Selain solusi untuk pemilik rumah, sistem beton dan inovasi lainnya juga dikembangkan untuk melayani kebutuhan kontraktor. Pameran di booth SCG pada Architect Expo 2018 berlangsung pada 1 hingga 6 Mei 2018 di Challenger Halls 1-3, Muangthong Thani, Bangkok, Thailand.

“Kami menampilkan sebuah karya yang mengagumkan dari bahan bangunan inovatif dan teknologi untuk memperkuat posisi kami sebagai ahli semen dan inovasi terdepan,” kata Annuvat Chalermchai, Direktur Brand Management & Communication SCG.

Ada beberapa solusi yang ditawarkan SCG di Architect Expo 2018. Pertama, SCG Eldercare Solution. Ini adalah robot yang dikembangkan untuk perawatan lansia. Inovasi ini adalah hasil kolaborasi antara SCG dan produsen robot untu membantu keluarga untuk merawat lansia di rumah.

Kedua adalah Cool Home Innovations. Sistem ini mengubah setiap rumah menjadi tempat tinggal yang nyaman dan sejuk dengan pemilihan material yang memiliki efisiensi energi yang tinggi.

Yang ketiga adalah SCG Innovative Roofing System: SCG sistem buat rumah lebih nyaman dan aman. Sistem yang digunakan antara lain SCG Heat Protection System, SCG Leakage Protection System, SCG Fixing solution dan SCG Ventilation System.

Terakhir adalah Skive Collection oleh Cotto. Koleksi terbaru dari kolaborasi Cotto dan studio desain Jacob Jensen Design ini  mengekspresikan desain skandinavia. Ada juga produk sanitas dengan pelek yang lebih tipis dan westafel dan kursi yang ramping.

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL