Menjajal “Steak Rakyat”, Steak Berkualitas dengan Harga Bersahabat

    2019-02-06

Menu "Steak Rakyat"

Bekasi, HarianProperty.com-Selama empat tahun terakhir, properti di Bekasi kian ramai. Dari riset yang kami lakukan, sedikitnya ada 12 apartemen yang dibangun oleh pengembang swasta dan plat merah atau BUMN yang membentang sepanjang jalur utama Kota Bekasi.

Tak heran, Kota Patriot ini semakin ramai. Hal ini pun berimbas pada bisnis kulinernya. Kafe dan resto tumbuh subur di Bekasi mengikuti permintaan yang ada.

Nah, salah satu kuliner yang sedang hits saat ini di Bekasi adalah “Steak Rakyat” di Resto TerastiQ. Terletak di Rukan Grand Galaxy City Bekasi, resto ini menawarkan steak dengan pengolahan berbeda yakni dengan menggunakan arang sehingga selain teksturnya juicy, rasa daging asapnya begitu terasa.

Yang menarik, menu “Steak Rakyat” ini sangat cocok dengan kantong milenial. Prayoga Adhi Nugraha, pemilik TerastiQ mengatakan bahwa harga “Steak Rakyat” hanya Rp 280.000.

“Jika dimakan 4-5 orang, setiap orang hanya mengeluarkan harga Rp 56.000. Dengan harga segitu, mereka sudah dapat menikmat daging steak berkualitas,” ujarnya.

Adhi menambahkan, TeratiQ juga menawarkan tenderloin ukuran 1 kilogram dengan harga lebih murah. "Satu orang kena sekitar Rp 75.000," tambahnya.

Selain beragam menu steak, TerastiQ juga menawarkan menu andalan lainnya Spaghetti Oglio Olio, Grill Mozzarella dan Brisket Burger. Dijamin, semuanya akan memanjakan lidah kalian.

Ke depan, Adhi saat ini sedang bermain di daging asap. “Jadi gue punya yang namanya smoke brisket. Daging keras gw asapain selama 10 jam di suhu 200 derajat. Jadi cuma diasapin dengan uap panas saja,” pungkasnya.

Makan di TerastiQ ini sangat cocok bersama teman atau sahabat. Oh iya, jangan datang di hari Senin ya karena libur. Semoga menginspirasi!

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL