Ada Bunga KPR 5.25% dan DP 5% di Pesta KPR 2019

    2019-08-07

TANGERANG-Summarecon Serpong kembali menggelar program Pesta KPR 2019 pada tanggal 5 sampai 11 Agustus 2019 di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong (SMS).

Pada pesta KPR 2019, pengunjung akan mendapat penawaran terbaik mulai dari Bunga 5,25% KPR Fixed 2 tahun, down payment mulai 5%, cashback booking fee 50% hingga free logam mulia bagi yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung.

Baca juga: 10 Agustus, Summarecon Bekasi Luncurkan Klaster Morizen

Setiap transaksi akan mendapatkan keuntungan lain berupa door prize voucher menginap di Movenpick Bali, mesin Kangen Water dan beragam hadian menarik lainnya. Untuk memudahkan transaksi pengunjung, Summarecon Serpong menggandeng beberapa bank antara lain BCA, CIMB Niaga, danCCB Indonesia.

Beberapa produk terbaik Summarecon Serpong ditawarkan di Pesta KPR 2-19 antara lain klaster Maxwell, Goldfitch, Kavling Scarlet siap bangun dan beberapa ruko seperti Ruko Edison, Ruko Allogia dan Ruko Dalton, yang dipasarkan mulai dari harga Rp2,7 miliar hingga Rp4,4 miliar.

Baca juga: Summarecon Luncurkan Klaster Terakhir di Srimaya Residence

Tidak ketinggalan produk terbaru dengan stok terbatas seperi klaster Martinez, klaster Mozart di kawasan baru Symphonia dan klaster Flaminggo extension yang baru-baru diluncurkan. Selain produk rumah tapak, ditawarkan juga hunian vertical seperti Serpong M-Town yang dipasarkan mulai Rp495 juta dengan program cicilan 55x tanpa DP dan tanpa bunga. Ada juga Rainbow Springs Condovillas yang dibanderol mulai Rp1,4 miliar.

Lomba Foto 2019

Summarecon Serpong kembali menyelenggarakan lomba foto yang telah menjadi agenda tahunan dan masuk dalam rangkaian Pesta KPR 2019. Perhelatan yang keempat kalinya ini kembali mewadahi kegiatan fotografi bagi para pehobi dan komunitas fotografi.

Lomba foto tahun ini telah berlangsung mulai tanggal 1-30 Juli 2019 dengan kategoro foto architecture, landscape dan lifestyle berhadiah senilai total Rp160 juta rupoah termasuk hadiah camera Canon EOS M50. Penyelenggaraan ini juga didukung oleh Canon Indonesia dan diorganisir oleh Sambodo.

Baca juga: Summarecon Catat Total Pendapatan Rp5,6 Triliun di Tahun 2018

Sebanyak lebih dari 1.000 orang mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam event ini dan sudah ada 3.000 hasil foto yang dikirimkan. Proses penjurian nantinya akan dilakukan oleh Sambodo dan Arbain Rambey.

Tahun ini lomba foto 2019 juga membawa sesuatu yang berbeda dengan hadirnya pameran fotografo 7Perempuan 7Rupa “Ekspresi Kebahagian di Usia 50+” oleh Fotografer Perempuan Indonesia.

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL