Dekat MRT Lebak Bulus, Synthesis Home Tawarkan DP 5% dan Dapat Dicicil 3 Bulan

    2019-07-28

Foto: Pius Klobor

JAKARTA- Pengembang Synthesis Development kembali meluncurkan proyek terbarunya: Synthesis Home di Jalan Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur. Rencananya akan ada 267 unit rumah yang ditawarkan di lahan seluas 4,7 hektare.

Ada dua tipe rumah dua lantai  yang ditawarkan Synthesis Home yakni tipe Paras (LB 60/LT 72) dan tipe Candi (LB 72/LT 91). Untuk tipe 72 ini hanya 11 unit dan sisanya tipe 60. Harganya pun dibanderol mulai Rp1,3 miliar hingga Rp1,5 miliar.

Baca juga: Kenalkan Proyek Terbaru, Synthesis Manfaatkan MRT Lebak Bulus

“Saat ini NUP (Nomor Urut Pembelian) sudah 90% dari 97 unit yang kami tawarkan di tahap pertama, kata Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development pada saat grand launching Synthesis Home, Sabtu (27/7).

Letak Synthesis Home tak jauh dari MRT Lebak Bulus. Jika menggunakan ojek online, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Jadi, bisa dikatakan estimasi waktu dari Synthesis Home ke Sudirman dengan menggunakan MRT hanya 45 menit.

Baca juga: MRT Lebak Bulus Beroperasi, Kawasan Poins Square Akan Ganti Wajah

Selain lokasi yang strategis, pengembang juga mengusung konsep smart home di Synthesis Home. Pertama, pengembang menyiapkan CCTV 2 titik sehingga penghuni dapat mengontrol kondisi rumah.

Kedua, pengembang juga menyiapkan aplikasi sehingga penghuni dapat mematikan AC dan lampu dari luar rumah. “ Kalau ada orang yang ingin rumahnya dingin sebelum dia sampai rumah, bisa memanfaatkan teknologi ini. Begitu juga halnya bila penghuni lupa menyalahkan lampu ketika berpergian jauh, dia dapat menyalahkan lampu dari jauh,” jelas Imron.

Baca juga: Pantau Progres Synthesis Residence Kemang Bisa Lewat Live Streaming

Kenaikan harga di Synthesis Home cukup menggiurkan. Dari harga awal Rp900 jutaan, kini harganya sudah di Rp1,1 miliar. Imron menjelaskan, tidak tertutup harga akan naik lagi mengingat keberadan proyek dengan simpul transportasi.

Nantinya, penghuni juga dapat menikmati faslitas internal yang disediakan pengembang mulai dari club house, kolam renang dan 4 taman tematik yang menyejukan. Yang lebih menarik, pengembang juga menawarkan DP 5% yang dapat dicicil selama 3 bulan.

“Kalau 3 bulan berarti bisa dibilang setiap bulannya cuma bayar satu komaan persen saja,” kata Imron. DP 5% ini diakomodir oleh Bank Mandiri. Saat ini, Synthesis Home baru bekerja sama dengan 4 bank yakni BCA, Mandiri, BTN dan BTN Syariah.

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL