Metropolitan Land

Gelar Aktivitas Donor Darah, Metland Turut Meriahkan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN)

    2018-12-03

Jakarta, Harianproperty.com- Melalui Yayasan Metropolitan Land (YMP), PT Metropolitan Land Tbk mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Grand Metropolitan Bekasi dan dihadiri oleh Dirjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial RI, Pepen Nazaruddin, Krisbudiharjo, Ketua HKSN, Nanda Widya, Pendiri YMP sekaligus Ketua Bidang II HKSN serta jajaran direksi PT Metropolitan Land Tbk.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang diperingati setiap tanggal 20 Desember. Sebagai perusahaan properti terkemuka dan telah membangun banyak proyek hunian serta komersil berkualitas, Metland dikenal cukup aktif dalam kegiatan sosial yang berbasis pada kesejahteraan masyarakat.

Nanda Widya mengatakan, “Kami sudah memulai kegiatan sosial seperti ini sudah sejak lima dan sepuluh tahun lalu. Seperti operasi bibir sumbing bagi masyarakat Bekasi, operasi katarak sampai aktifitas pendirian posko-posko bantuan di lokasi bencana,”.

Khusus untuk acara donor darah ini sendiri, YMP menargetkan 5000 kantong dan ditargetkan akan tercapai hingga akhir desember mendatang sejak dimulai pada awal November kemarin di beberapa tempat seperti unit perumahan Metland Menteng, Metland Cibitung, Metropolitan Mall Bekasi dan Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Sementara untuk hari Minggu kemarin, acara penggalanan donor darah dilakukan di Kalcare Grand Metropolitan Bekasi yang mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari para pengunjung.

Acara pundak hari kesetiakawanan sosial nasional sendiri akan diadakan pada tanggal 19 desember 2018 di Provisi Gorontalo. Panitia HKSN 2018 bidang sosial dan kesejahteraan masyarakat akan mengadakan kegiatan donor darah dan pengobatan gratis pada tanggal tersebut dengan target 1000 pasien.

YMP sendiri kata Nanda dengan mengusung visi peduli pada sesama mengaku sangat dan siap mendukung penuh kegiatan pekan donor darah HKSN 2018.

Comment

Comodo SSL