Summarecon Bekasi Luncurkan Kawasan Komersil Eksklusif

    2019-09-09

BEKASI-Sebagai modern smart city, Summarecon Bekasi telah menjadi pusat business, financial, leisure dan education di Kota Bekasi yang didukung dengan fasilitas, sarana serta infrastruktur berskala internasional. 

Melihat kian ramainya kawasan komersial Summarecon Bekasi dan masih tingginya kebutuhan akan ruang usaha, Summarecon Bekasi kembali meluncurkan produk terbaiknya, yaitu Sapphire Commercial.

Ruang usaha terbaru ini telah dipasarkan sejak 19 Agustus 2019 dengan sistem customer booking code (CBC).

Sapphire Commercial memiliki dua pilihan tipe yang sesuai kebutuhan usaha, yakni 5x17 meter atau 6x17 meter dengan penawaran harga mulai dari Rp 5,699 milyar.

Penjualan perdana Sapphire Commercial dilangsungkan pada hari Sabtu, 7 September 2019 lalu di Main Atrium Summarecon Mall Bekasi bersamaan dengan rangkaian Summarecon Mega Deals 2019.

Memiliki posisi strategis di Summarecon Bekasi, Sapphire Commercial berada tepat di akses utama Jalan Boulevard Selatan yang telah ramai dengan ragamnya aktivitas masyarakat dari Jalan Bulevar Ahmad Yani Summarecon Bekasi, Jalan Raya Perjuangan dan Tabrani. 

Kawasan ini juga terintegrasi dengan Sinpasa Commercial serta Ruby Commercial, menjadikan Sapphire Commercial memiliki potensi yang menjanjikan. Telah hadir dan berkembang di kawasan tersebut, mulai dari kuliner, bank, bisnis kecantikan, hiburan, olahraga hingga furniture. Sapphire Commercial juga berada dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Binus, pusat otomotif AXC, Decathlon, Bank BCA serta pengembangan Financial Center yang akan segera hadir yaitu Bank Mandiri. 

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Sapphire Commercial merupakan kawasan komersial exclusive terbaru di Jl Bulevar Selatan Summarecon Bekasi, sebuah lokasi premium yang akan menjadi area investasi bisnis yang ramai, hidup dan kian bernilai karena berada di seberang Summarecon Mall Bekasi dan terintegrasi dengan pusat hunian dan komersil di kawasan Summarecon Bekasi dan sekitarnya.”

Sapphire Commercial dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer yang terdiri dari 11 unit dalam tahap 1 penjualan perdana memiliki fasilitas 75 parking lot. Masing-masing ruang usaha memiliki 4 lantai dengan ketinggian floor to floor lantai dasar 6 meter. Guna menunjang kenyamanan dan keamanan di kawasan komersial ini, kawasan Sapphire Commercial juga dilengkapi kamera CCTV dengan pengamanan security 24 jam.

Sebelumnya, Summarecon Bekasi telah sukses membesarkan kawasan komersial yang kini telah ramai dan berkembang, yaitu Ruby Commercial yang di dalamnya terdapat ruang usaha (rukan) yang diintegrasikan dengan modern fresh market atau Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bekasi dan Emerald Commercial yang berada tepat di persimpangan Jl. Bulevar Selatan dengan Jl. Bulevar Timur. Menyusul Graha Bulevar dan Topaz Commercial, pusat komersial bergaya modern kontemporer yang berlokasi di Jl. Bulevar Barat, sebagai akses utama menuju cluster-cluster hunian eksklusif Summarecon Bekasi.

Pada saat yang sama juga akan diadakan launching tahap kedua Olive Residence. Hadir 2 lantai Olive Residence tahap kedua akan ditawarkan sebanyak 54 unit dengan 4 pilihan tipe, yaitu Lime (5x11), Fern (6x11), Pine (7x11), Sage (7x12) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp910 jutaan. Sama halnya dengan Sapphire Commercial, penjualan tahap kedua Olive Residence sudah dilakukan dengan sistem customer booking code (CBC) sejak 19 Agustus - 5 September 2019. 

Olive Residence merupakan sebuah cluster hunian yang apik bergaya arsitektur modern kontemporer dengan citra yang natural dan elegan, selaras dengan gaya hidup dinamis para penghuninya. Olive Residence menghadirkan rumah dengan facade yang menarik dan natural melalui penggunaan batu alam ataupun aksen kayu.

Penempatan ruang dirancang secara optimal sehingga ruangan menjadi sangat efisien. Cluster disiapkan dengan jaringan infrastruktur bawah tanah (underground) dan jalan lingkungan lebar, fasilitas Club House dengan kolam renang, children playground, multifunction room, keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, dan Panic Button, serta pengelolaan Town Management yang profesional sehingga menghadirkan lingkungan cluster yang nyaman untuk ditinggali oleh seluruh warga penghuni.

Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL